get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Manggung di CFD, Satpol PP Kabupaten Pemalang Galang Donasi untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Senin, 28 November 2022 | 10:21 WIB
header img
Satpol PP Kabupaten Pemalang menggelar penggalangan donasi untuk korban bencana gempa bumi Cianjuri di CFD Alun-alun Kabupaten Pemalang, Minggu (27/11/2022).

Pemalang, iNews.id - Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022), Satpol PP Kabupaten Pemalang menggelar penggalangan donasi di area CFD Alun-alun Kabupaten Pemalang, Minggu (27/11/2022).

Kepala Satpol PP Kabupaten Pemalang Raharjo saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara kepedulian Satpol PP Kabupaten Pemalang kepada saudara-saudara di Cianjur yang kemarin mengalami bencana alam.

“Kami peduli dan empati kepada korban bencana Cianjur, walaupun tidak seberapa yang diberikan paling tidak untuk bisa meringankan beban,” ujar Raharjo.

Raharjo menjelaskan maksud dari kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama pengunjung CFD bahwa pihaknya tidak hanya pada posisi penegakkan Perda saja tapi juga ada rasa empati dan menggerakkan masyarakat untuk bersosial.

Terkait kegiatan ini Raharjo berharap, kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang ataupun pengunjung CFD agar sedikit menyisihkan rezekinya untuk disumbangkan kepada korban bencana di Cianjur.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut