get app
inews
Aa Read Next : Gempar! Petugas Kebersihan Temukan Mayat Wanita dalam Koper di Semak-Semak Pinggir Jalan

Tega! Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi Dipukul OTK Saat Pimpin Shalat Maghrib Berjamaah

Jum'at, 02 Desember 2022 | 10:13 WIB
header img
Seorang imam masjid di Pondok Gede Bekasi dipukul oleh orang tak dikenal (OTK) pada Kamis (1/12/202)/ Foto ; tangkapan layar

Bekasi, iNews.id - Seorang imam masjid di Pondok Gede Bekasi dipukul oleh orang tak dikenal (OTK) pada Kamis (1/12/202).

Pemukulan imam masjid tersebut terjadi pada saat shalat maghrib berjamaah di Masjid Ara Rahman RT 04 / RW 07, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian tersebut terekam jelas dalam CCTV Masjid Ara Rahman. Tampak dalam rekaman video, pelaku pemukulan yang mengenakan baju bermotif batik dan berpeci berdiri di  shaft pertama barisan shalat.

Tak lama setelah shalat dimulai, usai takbir, tiba-tiba, pelaku yang tepat berdiri di belakang imam, langsung mendorong dan memukul bagian kepala imam masjid tersebut. Imam masjid sempat terbentur tembok namun tidak terjatuh.

Sontak, shalat maghrib berjamaah akhirnya terhenti. Jamaah shalat dengan sigap menangkap pelaku dan mengamankannya agar tidak semakin membabi buta.

Menurut jamaah yang berada disamping pelaku, tidak ada tanda-tanda mencurigakan sebelumnya, hingga pelaku tanpa sebab yang jelas memukul imam masjid tersebut.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut