get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Dia 3 Tips Cepat Kaya Ala Orang Tionghoa, Kamu Wajib Tahu

Penasaran! Ternyata Begini Rahasia Awet Muda Ala Han So Hee di Drama Nevertheless

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:34 WIB
header img
Tips perawatan wajah ala Han So Hee / Foto : Instagram

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Artis Korea yang sukses memerankan Yu Na Bi di drama Nevertheless kerap membuat masyarakat penasaran mengenai perawatan wajah maupun gaya hidupnya.

Pasalnya, artis cantik bernama Han So Hee ini nampak memiliki wajah yang mulus, kencang, dan bercahaya layaknya bunga yang gugur di musim semi.

Kecantikannya membuatnya dicintai oleh banyak orang. Bahkan, masyarakat Indonesia pun seringkali memujinya sebagai artis tercantik di Korea Selatan.

Meskipun demikian, Han So Hee tak segan - segan membagian resep kecantikannya pada para penggemarnya.

Berikut beberapa rahasia kecantikan Han So Hee yang bisa kamu terapkan di rumah, diantaranya :

1. Tidur Cukup

Menurut Han So Hee, tips kecantikannya yang pertama yaitu dengan memiliki kuantitas tidur yang cukup. Ia menyebutkan bahwa tidur sangat berkaitan erat dengan kesehatan kulit. Meski jadwalnya padat, ia selalu menyempatkan diri untuk tidur selama minimal 4 jam dalam  sehari.

“Tidur sangat berkaitan erat dengan kesehatan kulit. Jadi, aku selalu mengusahakan untuk tidur cukup. Setidaknya, dalam sehari kita harus tidur minimal selama 4 jam,” ungkap So Hee dalam sesi wawancara bersama Showbiz Korea Arirang.

Para ahli kesehatan menyebutkan bahwa tidur yang berkualitas adalah selama 7-8 jam per hari. Untuk menanggulangi hal tersebut, Han So Hee mengaku bahwa dirinya kerap mencuri waktu di sela - sela kesibukannya untuk bisa beristirahat.

“Jadwalku kadang tidak teratur setiap harinya. Jadi, pada saat seperti itu, aku selalu mencuri-curi waktu untuk istirahat seperti tidur di dalam mobil. Memiliki waktu istirahat yang cukup itu adalah sebuah keharusan.” ucapnya.

2. Minum Air Putih

Pemeran Yu Na Bi ini membagikan tips berikutnya yakni dengan minum air putih secara teratur agar tubuh tethidrasi dengan baik. Bahkan, Han So Hee mengaku bahwa dirinya tak mengonsumsi kopi. Hal itu diungkapkannya saat melakoni wawancara bersama Dazed Korea.

3. Tidak Menggunakan Makeup Tebal

Penggunaan makeup oleh Han So Hee nampaknya tak terlalu diperhatikannya. Pasalnya, aktris cantik ini seringkali tampil dengan nuansa natural tanpa polesan makeup yang tebal. Saat melakukan aktivitas hariannya, ia terlihat hanya menggunakan base makeup tipis beserta lipstik berwarna gelap agar wajahnya tidak nampak pucat.

Dilansir dari Korea Times, terdapat beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ala artis Korea, yakni:

- Rutin mengonsumsi buah maupun sayuran.

- Memilih produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit, mulai dari pembersih wajah ( cleanser ), penyegar ( serum ), pelembap ( moisturizer ), dan juga sunscreen.

- Penggunaan masker wajah sebagai perawatan tambahan.

- Melakukan senam wajah.

Nah itu dia resep cantik ala Han So Hee. Sekarang kamu bisa menerapkannya di rumah sebagai bagian dari rangkaian perawatan wajahmu!

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut