get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Dia 3 Tips Cepat Kaya Ala Orang Tionghoa, Kamu Wajib Tahu

Gampang Banget! Ini Dia Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Gak Perlu Pakai Aplikasi

Selasa, 13 Desember 2022 | 09:49 WIB
header img
Cara download video Tiktok tanpa watermark / Foto : Pinterest

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Tiktok merupakan salah satu aplikasi dua arah yang digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari orangtua, remaja, hingga anak - anak. Bahkan, tiktok juga telah mengeluarkan versi lite-nya untuk mengurangi ruang penyimpanan dan penggunaan baterai.

Bagi masyarakat, Tiktok merupakan salah satu sarana hiburan, edukasi, hingga hampir mirip dengan program berita televisi. Didalamnya, terdapat konten - konten menarik yang bisa diakses oleh siapapun.

Bukan hanya itu, belakangan ini Tiktok juga telah mengembangkan aplikasinya lewat fitur terbaru berupa toko online. Selain itu, ada juga fitur live streaming untuk meningkatkan aktivitas jual beli.

Bagi beberapa orang, mengunduh video Tiktok dengan watermark dinilai mengurangi keestetikan video. Sehingga hal ini menyebabkan sejumlah situs mengembangkan sara pengunduhan video Tiktok tanpa watermark.

Meskipun demikian, terdapat beberapa situs yang tidak memberikan pelayanan fleksibel dalam pengunduhan video. Situs - situs tersebut seringkali tak bisa diakses dan mempunyai kekurangan dalam keamanan softwarenya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut