get app
inews
Aa Read Next : Unik! Beri Makan di Waktu Santai, Ini Dia Sederet Peliharaan Jokowi di Istana Bogor

Yuk Simak! Binatang Paling Ditakuti Manusia Ini Ternyata Bisa Dijadikan Hewan Kesayangan

Selasa, 06 Desember 2022 | 21:59 WIB
header img
Binatang menakutkan yang bisa dijadikan peliharaan / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Mempunyai binatang peliharaan merupakan salah satu hobi yang menyenangkan. Bahkan menurut penelitian, memelihara binatang kesayangan dipercaya dapat mengurangi stres dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Bukan hanya itu, memelihara seekor binatang juga dianggap sebagai salah satu pembawa keberuntungan. Hewan yang sering dijumpai sebagai binatang peliharaan biasanya adalah anjing maupun kucing.

Namun, siapa sangka binatang menakutkan ini justru merupakan binatang jinak dan bisa dilatih. Dibalik wujudnya yang menyeramkan, binatang berikut ternyata bisa dijadikan sebagai peliharaan kesayangan di rumah loh.

Nah, ini dia 3 binatang menakutkan yang bisa dijadikan seekor hewan peliharaan, diantaranya :

1. Gavial

Gavial merupakan salah satu spesies ordo crocodilia. Meski satu rumpun dengan seekor buaya, Gavial diketahui merupakan seekor binatang pemakan ikan. Binatang ini mempunyai habitat asli di bagian utara anak benua India.

Selain itu, Gavial memilikii rahang yang lebih tipis dan kecil. Karena itulah Gavial kerap menghindari manusia ataupun hewan berukuran besar dan memilih memakan ikan kecil, kodok, maupun serangga.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut