get app
inews
Aa Read Next : 2 Karyawan Tewas Akibat Kebakaran di PT GNI, Ini Dia Profil Salah Satu Korban!

Dijuluki Sebagai Manusia Terkotor di Dunia, Amou Haji Meninggal Saat Mandi Untuk Pertama Kali!

Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:01 WIB
header img
Amou Haji, manusia terkotor di dunia meninggal dunia usai mandi untuk pertama kalinya / Foto : Instagram

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Seorang pria terkotor di dunia dikabarkan meninggal dunia usai dirinya mandi untuk pertama kali. Diketahui, pria asal Iran tersebut bernama Amou Haji dan meninggal di usia 94 tahun, tepatnya pada Minggu (23/10/2022).

Melansir dari The Guardian, Amou Haji dijuluki sebagai pria paling kotor di dunia karena tidak pernah mandi selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak tahun 1950an.

Sedangkan menurut laporan USA Today, ia enggan menggunakan sabun dan air karena khawatir membuatnya sakit. Hal ini pun membuat kulitnya tertutup jelaga dan nanah.

Bukan hanya itu, Amoung Haji juga mengaku bahwa ia mempunyai makanan favorit seperti landak, daging busuk, serta minum dari air yang berada dalam kaleng minyak bekas.

Selain itu, Haji pun sangat menyukai aktivitas merokoknya, dimana dalam sebuah foto ia terlibat menghisap lebih dari satu batang rokok sekaligus. Bahkan, Haji dilaporkan menghisap kotoran hewan dari pipa rokoknya saat dirinya tidak makan ataupun minum.

Mengetahui itu, berbagai alasan pun diungkapkan oleh sejumlah media. Menurut Times Now News, beberapa penduduk setempat mengira Haji takut dengan air.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut