get app
inews
Aa Read Next : Waspadai 4 Hal Penyebab Sering Mengantuk Setelah Sarapan, Nomer 4 Ada Hubungannya dengan Gula Darah

Cringe! Comot Makanan Pelanggan Hingga Bodyshamming, Pelayanan Karens Diner Dinilai Melebihi Batas

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:10 WIB
header img
Restoran Karens Diner Jakarta disemprot netizen karena bodyshamming / Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Sebuah restoran di Jakarta kini tengah viral dan banjir kritikan dari warganet. Restoran dengan nama Karen's Diner tersebut mengungsung konsep 'Good Food Terrible Service' atau makanan baik dengan pelayanan yang mengerikan.

Dikabarkan, pembangunan Karen's Diner terinspirasi dari salah satu restoran yang berada di Amerika Serikat (US). Restoran tersebut juga melayani tamunya dengan cara jutek, marah, dan terkesan tak sopan.

Namun berbeda dengan konsep awalnya, Karen's Dinner Jakarta justru menuai kecaman masyarakat karena pelayanannya yang sudah melebihi batas.

Menurut warganet, pelayanan para pramusaji seharusnya tak menyinggung pelanggan apalagi melakukan bodyshamming terhadap mereka.

"Karen's yg di US perasaan cuma ngomel2 kesel sama kerjaan aja deh, nggak sampe body shame customer atau nyomot2 makanan kaya gitu, jorogh pisan," kata akun @sendyocta.

Insiden tersebut pun telah dibagikan oleh akun tiktok @bengkelburger, dimana memperlihatkan karyawan Karen's Diner yang tengah adu mulut dengan salah seorang youtuber perempuan bernama Indira Kalistha.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut