get app
inews
Aa Read Next : Menilik Situs Watu Tumpeng di Randudongkal, Presiden RI Ke-4 Pernah Kunjungi Tempat Ini

Uji Coba Sistem Satu Arah di Randudongkal, Hari Ke-2 Sudah Ada Peningkatan Volume Kendaraan

Sabtu, 24 Desember 2022 | 22:33 WIB
header img
Uji coba sistem satu arah di jalan Jenderal Sudirman Randudongkal di hari ke-2 menjelang Nataru, Sabtu (24/12/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Uji coba rekayasa lalu lintas sistem satu arah, hari ke-2 di Randudongkal mengalami peningkatan jumlah volume kendaraan. Rekayasa arus lalu lintas sistem satu arah ini dilakukan guna mengantisipasi lonjakan jumlah kendaraan yang masuk menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kawasan Central Business District (CBD) Randudongkal.

Kanit Lantas Randudongkal, Bripka Alim mengatakan, untuk uji coba sistem arus satu arah di hari ke-2 terkendali lancar meski ada peningkatan jumlah volume kendaraan.

"Uji coba di hari ke-2 terkendali lancar, jumlah peningkatan volume kemdaraan ada namun masih belum signifikan," ungkap Alim, di tengah kesibukan mengatur arus lalu lintas di jalan Gatot Subroto, Randudongkal.

"Mulai tanggal 23 Desember kemarin, telah dilakukan uji coba sistem satu arah di jalan Jenderal Sudirman, Budi Utomo dan Gatot Subroto, yang merupakan kawasan Central Business District (CBD) di Randudongkal," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut