Logo Network
Network

Tabrakan Bus Arimbi vs Toyota Hiace di Pemalang, Sopir Tewas di Tempat

Aryanto
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 06:14 WIB
Tabrakan Bus Arimbi vs Toyota Hiace di Pemalang, Sopir Tewas di Tempat
Tabrakan antara bus Arimbi dengan mobil Toyota Hiace terjadi di jalan raya Randudongkal - Pemalang, Rabu (1/2/2023). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Tabrakan antara bus Arimbi dengan mobil Toyota Hiace terjadi di jalan raya Randudongkal - Pemalang, Rabu (1/2/2023) pagi sekira pukul 03.00 WIB.

Peristiwa kecelakaan tabrakan antara bus Arimbi dengan mobil Toyota Hiace tersebut tepatnya terjadi di jalan raya Randudongkal - Pemalang, masuk wilayah desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, melalui Kapolsek Randudongkal AKP Jaeni mengatakan, kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Arimbi dengan mobil Toyota Hiace, diduga terjadi karena jarak antara kedua kendaraan saat berpapasan di tikungan terlalu dekat, sehingga tidak dapat menghindari benturan.

"Semula mikrobus Toyota Hiace melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP, di jalan menurun dan menikung melaju melebihi As jalan, saat bersamaan dari arah utara ke selatan melaju bus Arimbi, karena jarak dekat, sehingga terjadi benturan," kata Kapolsek Randudongkal.

"Korban pengemudi mikrobus Toyota Hiace N (28) dari Comal Pemalang, meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiyah Mardlotillah Randudongkal," imbuhnya.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.