get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Baru Kenalan, Warga Langsung Curhat Isu Penculikan Anak, Ini Jawaban Kapolres Pemalang

Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:13 WIB
header img
Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska mendengarkan curhatan warga terkait isu penculikan anak di Kabupaten Pemalang, Jumat (3/2/203). Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Kapolres Pemalang yang baru, yakni AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, meski baru saja memperkenalkan diri, langsung menjadi tempat curhat warga desa Sumurkidang, Kecamatan Bantarbolang, Jumat (3/2/2023).

Kepada Kapolres yang baru, warga desa Sumurkidang, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang itu menyampaikan keresahannya terkait kamtibmas, terutama isu penculikan anak yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Curhatan warga terkait kamtibmas tersebut disampaikan saat Kapolres menggelar acara Jumat Curhat di Masjid Baitul Mutaqien Desa Sumurkidang.
    
Kapolres Pemalang mengatakan, ketika dirinya bersilaturahmi ke desa Sumurkidang untuk mendengarkan apa saja permasalahan warga, Kapolres juga mendengarkan saran dan masukan, baik dari tokoh agama atau masyarakat.

"Beberapa warga curhat tentang kamtibmas kepada kami,” kata AKBP Yovan. 

Salah satunya curhatan dari seorang warga bernama Misbahudin, yang disampaikan kepada Kapolres, dimana akhir-akhir ini masyarakat resah dengan adanya isu penculikan anak di Kabupaten Pemalang yang marak beredar melalui media sosial.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak terjadi di wilayah Pemalang, mohon tidak perlu resah dan panik, namun tetap waspada dan menjaga anak cucu dengan baik,” kata Kapolres Pemalang.

“Terkait isu penculikan anak di Kabupaten Pemalang yang sempat beredar di media sosial, mohon saring dulu sebelum share, jangan sampai turut menjadi penyebar hoax yang meresahkan masyarakat,” imbau Kapolres kepada warga.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut