get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan, BRI Cabang Pemalang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Puluhan Anggota Forsa di Pemalang Resmi Dilantik DPAC, Ini Visi dan Kiprahnya

Minggu, 19 Februari 2023 | 18:43 WIB
header img
Puluhan anggota Forsa DPAC Kecamatan Belik resmi dilantik di sebuah rumah makan Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Minggu (19/2/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Puluhan orang deklarasikan diri sebagai Fans of Rhoma and Soneta atau Forsa Pemalang, di sebuah rumah makan Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Minggu (19/2/2023). 

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Forsa itu dihadiri oleh seluruh calon anggota DPAC dari Forsa Pemalang dan perwakilan DPW Forsa Jawa Tengah, serta Kepala Desa Sikasur, Kusin, S.Pd yang turut memberikan sambutan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPAC Forsa Kecamatan Belik oleh Ketua DPC Forsa Pemalang Sefudin Zuhri.

"Setelah diambil sumpah dan janji khususnya DPAC Kecamatan Belik harus bekerja secara maksimal supaya lebih baik kedepannya," kata Safudin Zuhri.

"Karena kami terus berperan aktif, khususnya di dunia seni, agama dan sosial kemasyarakatan, karena kami punya visi untuk pelestarian karya Rhoma Irama," imbuhnya.

Safudin Zuhri mengatakan, melalui Forsa diharapkan dapat mendorong untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, karena Forsa adalah salah satu Ormas yang legal dan resmi, yang sudah mendapat SKT melalui Kementrian dalam Negeri.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina Forsa DPW Jawa Tengah, Kisnodo mengatakan, semua kegiatan Forsa di Pemalang diharapkan dapat berjalan lancar.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut