get app
inews
Aa Read Next : Truk Muat Gas Elpiji 3 Kg dan Truk Trailer Terlibat Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Tak Kuat Nanjak, Truk Trailer Angkut Hebel 7 Ton Mundur dan Melintang, Jalan Tertutup dan Macet

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:18 WIB
header img
Tak kuat nanjak, Truk trailer mundur dan melintang di tanjakan Pegiringan, menutup badan jalan raya Randudongkal-Pemalang. Kemacetan terjadi sepanjang 5 kilometer, Kamis (9/3/2023). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Sebuah truk trailer bermuatan hebel 7 ton melintang di badan jalan raya Randudongkal-Pemalang, masuk wilayah Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang. Peristiwa itu terjadi akibat truk tak kuat nanjak di tanjakan Pegiringan, sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (9/3/2023).

Sopir truk trailer mengaku, dia mengangkut hebel dari Cirebon untuk diantar ke Pegiringan. Setibanya dekat tempat tujuan di Desa Pegiringan, tepatnya di tanjakan Pegiringan, truk tidak kuat menanjak.

Kajaga 3 Lantas Pemalang, Aipda Budiyanto mengatakan, truk trailer muat hebel 7 ton tidak kuat menanjak. Kemacetan panjang di dua arah pada jalur tersebut pun tak terelakan.

"Bukan kecelakaan, hanya truk trailer muat hebel 7 ton tidak kuat nanjak, akhirnya di tanjakan menurun dan melintang menghalangi badan jalan," kata Aipda Budi.

"Kemacaten 5 kilometer ke arah Pemalang, dan 2 kilometer ke arah Randudongkal," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut