get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Mahasiswi Undip Tewas Tertabrak Bus saat Mengendarai Sepeda Motor

Diduga Rem Blong, Truk Tangki BBM Tabrak Sejumlah Mobil dan Sepeda Motor, 2 Orang Luka Berat

Rabu, 15 Maret 2023 | 13:00 WIB
header img
Truk tangki BBM diduga alami rem blong dan menabrak kendaraan lain di Jalan Raya Labuan-Pandegkang, Selasa (14/3/2023). Foto: iNews.id/ Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNews.id - Sebuah truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina menabrak sejumlah kendaraan lain di depannya, yakni empat unit mobil dan dua unit sepeda motor

Peristiwa truk tangki BBM menabrak sejumlah kendaraan lain terjadi di gardu tanjak, Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, Selasa (14/3/2023) sore sekitar pukul 16.30 WIB. 

Diduga truk tangki alami rem blong, akibat insiden itu dua pengendara roda dua mengalami luka berat, dan dilarikan ke rumah sakit. 

"Iya betul telah terjadi laka lantas di gardu tanjak, tepatnya didepan Hotel pandeglang raya sore tadi sekitar jam 16.30 wib," kata Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Roby.

"Kejadian berawal dari mobil Pertamina dari arah pandeglang menuju labuan dengan kecepatan tinggi mengambil lajur kanan karena tengah lengang," imbuhnya.

Roby mengatakan, diduga truk tangki mengalami rem blong, dan menghantam empat mobil diantaranya Xpander yang sempat menghindar dan dua motor. 

Masih menurut Roby, korban ada dua orang yang mengalami luka berat, yakni pengendara Scoppy hitam nopol B 4795 BKN dan pengendara Vario hitam plat merah nopol A 2139 J.

"Mengalami luka berat patah tulang kaki akibat dihantam dari belakang," terangnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut