get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Anggota Kodam IV/Diponegoro Raih Juara 3 dalam Lomba Rekayasa Teknologi Informasi TNI AD

Kunjungi Koramil 12 Watukumpul, Dandim Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex Sampaikan Pesan Ini

Sabtu, 18 Maret 2023 | 09:54 WIB
header img
Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex, melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 12/Watukumpul, Jumat (17/3/2023). Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews. Id - Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex, melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 12/Watukumpul, Jumat (17/3/2023).

Dalam kunjungannya itu, Dandim beserta rombongan disambut Danramil 12/Watukumpul Kapten Arm Irwan Sofiatudin dan seluruh anggota serta Persit  Ranting 13/Watukumpul. 

Danramil Watukumpul Kapten Arm Irwan Sofiatudin menyebut, kunjungan Dandim beserta rombongan merupakan suatu kehormatan, karena Koramil Watukumpul letaknya cukup jauh di pegunungan.

Selain melaporkan tentang situasi dan kondisi wilayah  Watukumpul dalam keadaan aman dan kondusif, Danramil juga menyampaikan,  hubungan dengan instansi dan  pihak-pihak yang ada di wilayah kecamatan Watukumpul telah terjalin baik dan saling bekerja sama dalam segala kegiatan.

“Hampir seluruh wilayah  desa yang ada di kecamatan Watukumpul ini rawan terhadap bencana tanah longsor seperti yang terjadi pada musim hujan tahun ini ada beberapa desa yang warganya terkena bencana tanah longsor”, kata Kapten Arm Irwan Sofiatudin.

Dandim Pemalang dalam arahannya kepada anggota Koramil dan Persit ranting Ramil Watukumpul menyampaikan rasa syukur bisa berkumpul di Koramil  Watukumpul dan berharap menjadi suatu yang bermanfaat.

“Kita adalah aparat negara, kita harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, contoh kecil pendampingan terhadap program pemerintah seperti Posyandu dan lainnya,” kata Dandim.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut