get app
inews
Aa Read Next : Pasar Belik Kebakaran, Warga Sekitar Lokasi Panik Lihat Api Sudah Membesar

Turnamen Voli Emak-emak Turut Meriahkan Perayaan HUT RI Ke-78 di Pemalang

Rabu, 16 Agustus 2023 | 17:48 WIB
header img
Tim voli putri yang terdiri dari emak-emak berganding di halaman Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang menyelenggarakan turnamen bola voli putri

Uniknya, hampir seluruh tim voli putri ini terdiri dari emak-emak. Pertandingan yang digelar di halaman Kecamatan Belik ini berlangsung pada Senin (14/8/2023).

Turnamen bola voli itu diikuti oleh 13 desa yang ada di Kecamatan Belik. Masing-masing perwakilan tim bertanding memperebutkan juara satu, dua dan tiga.

Sugeng Riyadi, ketua panitia PPHPN Kecamatan Belik, berharap dengan adanya pertandingan bola voli putri ini dapat mendongkrak semangat olah raga di wilayahnya.

"Harapannya agar dapat mendongkrak semangat olah raga di wilayah Kecamatan Belik," ucap Sugeng, Kades Gunungjaya, yang juga sebagai ketua paguyuban kepala desa (simongklang) di Kecamatan Belik, pada Rabu (16/8/2023).

Adapun 13 desa se-Kecamatan Belik yakni Desa Belik, Mendelem, Gunungjaya, Gunungtiga, Simpur, Badak, Kuta, Kalisaleh, Simpur, Gombong, Bulakan, Beluk dan Sikasur.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut