get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Warga Ulujami Gempar, Sesosok Mayat Perempuan Berseragam Pramuka Ditemukan Mengapung di Sungai

Selasa, 22 Agustus 2023 | 19:52 WIB
header img
Warga Ulujami temukan mayat perempuan berseragam pramuka mengapung di sungai kawasan tambak.Foto: Istimewa

PEMALANG, iNewsPemakang.id - Warga Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang terapung di sungai kawasan tambak, Selasa (22/08/2023).

Personil Polsek Ulujami yang menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut, bersama petugas medis dari Puskesmas Mojo segera meluncur untuk memeriksa dan mengevakuasi jenazah. 

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, saat ini jenasah sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M Ashari Pemalang. 

“Tim medis bersama tim identifikasi Polres Pemalang masih melakukan visum awal pada jenasah,” kata Kapolsek Ulujami.

Sementara untuk penyebab kematian korban, Polsek Ulujami bersama Satreskrim Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara identitas korban belum diketahui, korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 centimeter, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting,” kata Kapolsek Ulujami.

Kapolsek Ulujami mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya. Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, dia melihat sesosok jenasah anak perempuan yang terapung di sungai.

Kemudian warga tersebut memberitahukan pada warga lainnya di sekitar lokasi kejadian, lalu melaporkan pada perangkat desa Blendung dan Polsek Ulujami Polres Pemalang.

Saat ini, pihak Polsek Ulujami masih menunggu laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, atau dari pihak lain yang mengetahui ciri-ciri korban.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban, dapat segera melaporkan melalui Hotline WhatsApp Polres Pemalang 085643353454,” kata Kapolsek Ulujami.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut