get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut! Bus Rosalia Indah Masuk Parit di Tol Pemalang-Batang, 7 Orang Tewas

Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Purwakarta, 8 Kendaraan Rusak Parah dan 7 Orang Luka-luka

Minggu, 03 September 2023 | 04:45 WIB
header img
Tabrakan beruntun terjadi di ruas Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) kilometer (km) 80 wilayah Kabupaten Purwakarta, Sabtu (2/9/2023) sore. (FOTO: Tangkapan layar/ Dok. MPI)

PURWAKARTA, iNewsPemalang.id - Tabrakan beruntun terjadi di ruas Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) kilometer (km) 80 wilayah Kabupaten Purwakarta, Sabtu (2/9/2023) sore. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 8 kendaraan mengakibatkan 7 orang luka berat dan ringan, serta kendaraan yang terlibat rusak parah.

Berdasar informasi terhimpun, tabrakan beruntun terjadi diduga karena rem bus PO Rosalia Indah blong atau tidak berfungsi.

Delapan kendaraan minibus dan bus angkutan umum PO Rosalia Indah yang terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipali Km 80 wilayah Cibatu, Purwakarta, mengalami rusak parah.

Bus PO Rosalia Indah mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan minibus rata-rata mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang karena tergencet.

Seperti mobil sedan Honda Jazz bernopol B 1510 FMQ dalam video amatir yang direkam korban selamat. Mobil perekam video mengalami kerusakan parah. Bagian belakang dan depan mobil ini ringsek setelah ditabrak dan menabrak kendaraan lain.

Korban seluruhnya dievakuasi ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. Dari 7 korban luka, yang masih dirawat hingga kini tinggal 2 orang, sedangkan 5 korban lainnya sudah diizinkan pulang.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut