get app
inews
Aa Read Next : Gegara Rem Mendadak, Pelajar SMA Tewas Terlindas Dump Truk

Truk Kontainer Bermuatan Onderdil Elektronik Teguling di Jalur Pantura Cirebon

Selasa, 19 September 2023 | 12:15 WIB
header img
Truk kontainer terguling di jalur pantura Cirebon, arus lalu lintas sempat macet akibat lajur jalan tertutup badan truk. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

CIREBON, iNewsPemalang.id - Sebuah truk kontainer terguling di jalur pantura Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Selasa (19/9/2023) pagi. Kendaraan yang bermuatan onderdil elektronik itu melintang menutup badan jalan.

Beruntung dalam kecelakan tunggal di jalur pantura itu tidak menelan korban jiwa. Badan truk yang melintang di badan jalan sebelum dievakuasi menyebabkan arus lalu lintas di jalur pantura sempat mengalami kemacetan.

Menurut pengakuan Samiana, sopir truk, kecelakaan tunggal ini berawal saat truk kontainer bernomor polisi H 8932 OA dengan muatan 25 ton onderdil elektronik melaju dari arah Jawa menuju Jakarta. Setiba di TKP, sopir diduga mengantuk atau kurang konsentrasi. Truk tiba-tiba oleng lalu terguling hingga akhirnya melintang di badan jalan jalur pantura tersebut.

"Saya berusaha menghindari kecelakaan fatal sehingga membanting stir ke kanan. Namun truk tak terkendali hingga terguling," katanya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut