get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Bus Agra Mas Terbakar di Exit Tol Adiwerna, Api Berkobar Besar Hanguskan Bodi Bus

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Pemalang Ludes Kebakaran

Senin, 02 Oktober 2023 | 17:55 WIB
header img
Kebakaran rumah menimpa seorang warga Desa Kendaldoyong RT 10 RW 03 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Senin (2/10/2023) sekira pukul 11.57 WIB. (Dok Damkar Pemalang)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Musibah kebakaran rumah menimpa seorang warga Desa Kendaldoyong RT 10 RW 03 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Senin (2/10/2023) sekira pukul 11.57 WIB.

Kebakaran yang melumat habis rumah milik Yanti, warga Desa Kendaldoyong tersebut diduga akibat korlseting atau hubungan arus pendek listrik.

Berdasar informasi laporan petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pos Comal, api diduga berasal dari korsleting listrik. Salah seorang warga setempat yang melihat adanya api tiba-tiba sudah membesar di atap rumah korban lantas memberi tahu kepada warga lainnya diteruskan melaporkan ke petugas pemadam kebakaran.

Sementara, rumah dalam keadaan kosong karena pemilik sedang pergi, tidak ada di tempat. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 200 juta rupiah lebih.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut