get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Israel Gunakan Senjata Kimia Terlarang Fosfor Putih untuk Serang Palestina

Puluhan Ribu Massa Lintas Agama Gelar Aksi Bela Palestina di Depan Kantor Bupati Karawang

Minggu, 26 November 2023 | 21:52 WIB
header img
Puluhan ribu warga dan para tokoh lintas agama menggelar aksi bela Palestina di depan kantor Bupati Karawang, Jalan Ahmad Yani, Minggu (26/11/2023). (Foto: iNews.id)

KARAWANG, iNewsPemalang.id - Puluhan ribu warga dan para tokoh lintas agama menggelar aksi bela Palestina di depan kantor Bupati Karawang, Jalan Ahmad Yani, Minggu (26/11/2023). 

Aksi itu sebagai bentuk keprihatinan melihat kejahatan Israel terhadap rakyat Palestina. Hal itu dinilai sebagai masalah kemanusiaan yang perlu dibela oleh masyarakat dunia tanpa memandang agama.

Dari pantauan iNews.id, aksi tersebut berlangsung bersamaan dengan car free day (CFD). Sepanjang Jalan Ahmad Yani, puluhan ribu masyarakat Karawang berkumpul untuk mendoakan rakyat Palestina. Mereka datang sejak pukul 06.00 WIB dengan membawa atribut seperti syal dan bendera Palestina

Ketua Aksi Bela Palestina, Cecep Jasim mengatakan, dia bersama yang lainnya sejak pukul 03.00 WIB sudah di lokasi untuk mempersiapkan semuanya.

 "Alhmadulilah semua elemen dari lintas agama di Karawang hadir dalam doa bersama untuk kebaikan rakyat Palestina," ungkapnya. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut