get app
inews
Aa Read Next : Buntut Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Renggut 7 Korban Jiwa, Sopir Bus Ditetapkan Tersangka

Dua Odong-Odong Sarat Penumpang Tertabrak Truk, Puluhan Penumpangnya Terlempar ke Jalan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 22:35 WIB
header img
Sebuah truk tabrak dua odong-odong sarat penumpang di jalur Pantura Kabupaten Batang pada Jumat (22/3/2024). (Foto: iNews/ Suryono Sukarno)

BATANG, iNewsPemalang.id - Sebuah truk tabrak dua odong-odong sarat penumpang, akibatnya puluhan orang tersebut terluka. Kecelakaan itu terjadi di jalur Pantura Kabupaten Batang pada Jumat (22/3/2024).

Puluhan penumpang odong-odong yang mayoritas ibu-ibu dan anak-anak itu kemudian dilarikan ke rumah sakit (RS) Limpung Batang, karena menderita luka-luka.

Dari informasi terhimpun, kecelakaan dua odong-odong ditabrak truk terjadi di jalur Pantura Alas Roban, Banyuputih, Batang. Kecelakaan terjadi saat dua odong-odong yang membawa rombongan ibu-ibu hendak pulang usai bertakziah.

Setiba di lokasi kejadian, dimana kondisi jalan menurun, melaju truk boks dengan nomor polisi T 8768 AD yang dikemudikan Andi Santoso melaju dari arah Jakarta menuju Semarang menabrak dua odong-odong tersebut.

“Mobil odong-odong itu mau masuk (belok), terus ditabrak truk boks,” ujar seorang saksi mata, Subali.

Kerasnya benturan akibat tabrakan pun membuat seluruh penumpang odong-odong terlempar ke jalan. Warga yang melihat kejadian itu pun sontak menolong para korban. Seluruh korban yang sebagian besar mengalami patah tulang karena terjepit truk boks lantas dilarikan ke rumah sakit.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut