get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Berkah Ramadhan, BRI Cabang Pemalang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Senin, 25 Maret 2024 | 19:30 WIB
header img
Kantor BRI Cabang Pemalang menggelar buka bersama anak yatim piatu asuhan Yayasan Ribatul Mutaalimin di rumah makan Kelurahan Wanarejan selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Senin (25/3/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kantor BRI Cabang Pemalang menggelar buka bersama anak yatim piatu asuhan Yayasan Ribatul Mutaalimin di rumah makan Kelurahan Wanarejan selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Senin (25/3/2024).

Dalam acara buka bersama tersebut juga dilakukan santunan kepada para anak yatim piatu asuhan Yayasan Ribatul Mutaalimin yang berlokasi di Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Acara buka bersama BRI Branche Office Pemalang bersama anak yatim piatu yang digelar di rumah makan Kelurahan Wanarejan selatan itu berjalan hikmad dan suka cita. Tampak kegembiraan dan sumringah dari anak-anak yatim piatu terpancar di wajah mereka.

Dengan mengedepankan semangat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor Cabang Pemalang menyelenggarakan buka puasa bersama BRI Branch Office dan anak yatim piat dengan dihadiri seluruh pengurus Yayasan Ribatul Muta'alimin selalu pengasuh.

Pimpinan cabang (Pinca) BRI Pemalang, David A Saksono, mengungkapkan bahwa Ramadhan tahun ini terasa sangat istimewa dengan kehadiran anak yatim piatu dalam acara buka bersama.

Acara buka bersama anak yatim piatu itu sendiri merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadhan yang dilaksanakan di rumah makan Kelurahan Wanarejan selatan.

David mengatakan, momen buka puasa bersama BRI Brance Office dengan para pengurus Yayasan Ribatul Muta'alimin dan anak yatim piatu merupakan kebahagiaan tersendiri.

 “Alhamdulillah, hari ini merupakan momen buka puasa bersama BRI Brance Office dengan pengurus Yayasan Ribatul Muta'alimin dan anak yatim piatu. Ini istimewa, karena tahun ini acara buka bersama dan pemberian santunan dilaksanakan di rumah makan, bukan di kantor BRI Cabang Pemalang," ungkap David dengan berseri.

"Setiap minggu kami juga membagikan takjil didepan kantor Cabang BRI Pemalang," imbuhnya.

Pada momen itu, David juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijiriah kepada seluruh pegawai dan karyawan BRI yang di pimpinnya. 

"Puasa Ramadhan yang dijalankan semoga bisa lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ucapnya.

"Buka puasa bersama ini juga untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan seluruh pegawai dan karyawan BRI Cabang Pemalang," ungkap David.

Pengelola Yayasan Ribatul Muta'alimin, Santiaji Pangestu, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pimpinan cabang BRI Pemalang, yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak yatim piatu.

"Kami atas nama pengelola dan pengurus yayasan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan cabang dan dan seluruh karyawan dan karyawati BRI Pemalang.

Semoga Allah SWT melapangkan rizki, kesehatan dan keberkahan," ungkap Aji.

Acara yang berjalan hikmad itu juga diisi tausiyah oleh Ust Nahdludin Toshim dari Pemalang. 

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut