get app
inews
Aa Read Next : Perwira Polisi Tewas di Kediamannya, Polda Jateng Sebut Korban Bunuh Diri Pakai Pistol

Ngeri! Seorang Pria Tewas Mengenaskan Usai Menabrakan Diri ke Kereta Api yang Tengah Melintas

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:03 WIB
header img
Seorang pria tak dikenal nekat menabrakkan diri ke kereta api yang tengah melintas di pelintasan Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang, Senin (25/3/2024) malam. (Ilustrasi/ Istimewa)

MALANG, iNewsPemalang.id - Seorang pria tak dikenal di Malang nekat menabrakan diri ke kereta api (KA) yang tengah melintas. Korban tewas mengenaskan dengan tubuh hancur, dan telah dievakuasi ke rumah sakit oleh petugas.

Mengutip iNewsJatim, Selasa (26/3/2024), peristiwa terjadi di perlintasan kereta api di Jalan Kolonel Sugiono Gang 10 A Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (25/3/2024) malam.

Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan, peristiwa seorang pria tak dikenal nekat menabrakkan diri ke kereta api tersebut dilaporkan terjadi pukul 19.30 WIB.

"Saat itu salah satu warga di sekitar lokasi melihat pria tersebut sedang duduk di pinggir rel kereta api. Korban ini sendiri tak dan tidak dikenal warga sekitar rel," kata Yudi, Senin (25/3/2024).

Kemudian, lanjutnya, saat ada KA Penataran melintas dari selatan ke utara atau arah Blitar menuju Kota Malang, tiba-tiba pria ini justru berlari ke arah depan kereta.

Seketika kereta yang melaju dengan kecepatan sedang menabraknya hingga korban terpental," ungkapnya.

Diketahui, korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan, tubuh hancur.

"Korban langsung meninggal dunia usai tertabrak kereta. Untuk identitas korban tidak dikenal, tidak ditemukan tanda pengendal pada tubuh korban," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut