get app
inews
Aa Read Next : Timnas Uzbekistan Taklukan Timnas Arab Saudi di Perempatfinal dengan Skor 2-0

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia Tumbangkan Vietnam 3-0

Rabu, 27 Maret 2024 | 00:25 WIB
header img
Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Timnas Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan skor 3-0 yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB. (Foto: PSSI)

HANOI, iNewsPemalang.id - Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Timnas Vietnam di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan skor 3-0 yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Hujan gol ke gawang Vietnam dari Timnas Indonesia tak dapat dibendung hingga akhir pertandingan. Raihan skor 3-0 atas Vietnam tersebut mengantarkan Indonesia lolos ke babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 berikutnya.

Kemenangan atas Vietnam menjadikan Timnas Indonesia menempati peringkat kedua Grup F dengan raihan 7 poin hasil dua kali menang dan 1 kali seri. Sementara, Irak berhasil mengemas poin sempurna 15 berada di puncak klasemen.

Kedua pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes alias Bang Jay dan Ragnar Oratmangoen tampil apik dan berhasil mencetak gol, mendapatkan pujian dari netizen Indonesia. 

Gol pertama Timnas Indonesia diraih di menit 8 dari umpan tendangan penjuru oleh Thom Haye yang disempurnakan oleh Jay Idzes hingga membobol gawang Vietnam.

Timnas Vietnam yang tertinggal 1-0 langsung menyerang balik dengan gencar. Meski Vietnam dapat peluang emas melalui sundulan ke gawang Indonesia, namun bola dapat diamankan dengan baik oleh Ernando.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut