get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik Dua Minibus Terbakar di KM 58 Tol Cikampek Nampak Mengerikan

BREAKING NEWS, Jembatan Terpanjang Ketiga Dunia Francis Scott Key di AS Runtuh Ditabrak Kapal

Rabu, 27 Maret 2024 | 04:44 WIB
header img
Jembatan terpanjang ketiga dunia, Francis Scott Key di Baltimore, AS runtuh setelah ditabrak oleh sebuah kapal kontainer berbendera Singapura bernama Dali, Selasa (26/3/2024) dini hari waktu setempat. (Tangkapan Layar)

BALTIMORE, iNewsPemalang.id - Jembatan terpanjang ketiga dunia, Francis Scott Key di Baltimore, AS runtuh setelah ditabrak oleh sebuah kapal kontainer berbendera Singapura bernama Dali pada hari Selasa (26/3/2024) dini hari waktu setempat.  

Detik-detik jembatan Francis Scott Key runtuh pun viral di media sosial. Terlihat dalam video yang beredar luas tersebut, beberapa tiang jembatan runtuh ke Sungai Patapsco.

Pihak berwenang di Baltimore, Maryland, menyatakan insiden runtuhnya jembatan Francis Scott Key itu menyebabkan banyak korban jiwa. Hal itu diungkap oleh CBS News, mengutip Departemen Pemadam Kebakaran Kota Baltimore pada Selasa (26/3/2024).

Tak hanya itu, sejumlah mobil, trailer traktor besar juga dilaporkan ada di jembatan itu saat kejadian berlangsung. Petugas tim penyelamat setempat dikerahkan untuk mencari korban yang jatuh ke sungai, termasuk mencari 20 pekerja yang diyakini hilang tenggelam saat kejadian. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut