get app
inews
Aa Read Next : Paska Suksesnya Pemilu 2024, Polres Pemalang Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Kedamaian Negeri

Mobil Pemudik Pecah Ban di Tol Pemalang-Batang, Petugas Patroli Bantu Perbaiki

Minggu, 07 April 2024 | 01:31 WIB
header img
Petugas patroli bantu perbaiki mobil pemudik yang alami pecah ban di jalur B KM 315 Tol Pemalang-Batang, Sabtu (6/4/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sebuah mobil pemudik yang dikendarai Suwardi (43) bersama keluarganya dari Tangerang Banten mengalami pecah ban di jalur B KM 315 Tol Pemalang-Batang Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Sebelumnya, kendaraannya sempat terhenti saat diberlakukannya One Way. Dia mengaku kesulitan saat hendak mengganti ban mobilnya, karena dongkrak yang dibawa tidak berfungsi baik, mengalami masalah.

“Saya sempat mengalami kesulitan untuk mengganti ban, karena dongkrak yang saya bawa sedikit bermasalah,” kata Suwardi.

Beruntung dalam situasi darurat tersebut, tak berselang lama petugas patroli melintas di jalur tol di mana mobil Suwardi tengah mogok karena pecah ban.

“Beruntung, sekitar 10 menit kemudian, polisi datang membantu saya mengganti ban yang pecah dengan ban cadangan,” kata Suwardi.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kasi Humas Iptu Anjar Lindu Wijayadi mengatakan, Suwardi bersama keluarganya sedang dalam perjalanan mudik dari Tangerang Banten menuju Tuban Jawa Timur.“Personil patroli melintas pada jalur yang sama, pada saat mobil milik Suwardi berada di tepi jalur B Tol Pemalang-Batang,” ujar Iptu Anjar.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut