get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Maut! Bus Rosalia Indah Masuk Parit di Tol Pemalang-Batang, 7 Orang Tewas

Gegara Rem Mendadak, Pelajar SMA Tewas Terlindas Dump Truk

Jum'at, 19 April 2024 | 08:06 WIB
header img
Seorang pelajar SMA di Kabupaten Brebes tewas terlindas dump truk di jalur Pantura, Kamis (18/4/2024) sore. (Foto: MPI)

BREBES, iNewsPemalang.id - Nasib nahas menimpa seorang pelajar SMA di Kabupaten Brebes, dia tewas terlindas dump truk, Kamis (18/4/2024) sore. Korban mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor tersenggol dump truk di jalur Pantura, Brebes.

Korban diketahui bernama Faizal Hadi Winata (16) siswa SMAN 2 Brebes kelas 10.

Berdasar informasi dirangkum, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah timur. Lalu saat tiba di lokasi kejadian, korban mengerem mendadak karena ada mobil yang tiba-tiba berbelok arah. Nahas, dari arah belakang korban muncul dump truk yang kemudian mencoba menghindari sepeda motor korban. Namun sepeda motor korban tersenggol hingga korban terjatuh masuk ke kolong truk besar tersebut

“Tapi, sepeda motor korban tersenggol dump truk hingga korban terjatuh ke kolong dan terlindas ban belakang truk,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Yuswi Candra.

Ipda Yuswi mengatakan, sopir dump truk sudah diamankan untuk dimintai keterangannya lebih lanjut. Polisi juga telah mengamankan sepeda motor korban nopol G 2358 RX dan dump truk nopol G 9823 JZ.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut