get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keamanan Pendaftaran Cabup-Cawabup Pilkada 2024, Ratusan Personel Polres Pemalang Disebar

Kiai Nur Fuad Doakan Polisi Pemalang Sukses Amankan Pilkada Serentak 2024

Sabtu, 07 September 2024 | 10:45 WIB
header img
Mendekati Pilkada, Kapolres Pemalang bersilaturahmi ke Pengasuh Ponpes Ali Alfuadiyah, Kiai Nur Fuad di Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Jumat (6/9/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Mendekati momen Pilkada serentak 2024, Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Pemalang, salah satunya pengasuh Ponpes Ali Alfuadiyah, Kiai Nur Fuad di Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Jumat (6/9/2024).

Didampingi Wakapolres Kompol Agus Santoso dan pejabat utama, Kapolres Pemalang disambut hangat oleh Kiai Nur Fuad dan para santri.

"Dengan silaturahmi, kami ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan para Kiai, serta tokoh agama dan masyarakat lainnya di Kabupaten Pemalang," kata kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, dirinya mengharapkan sinergi antara Polri dan para Kiai dapat terus terjalin dengan baik, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pemalang. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kekompakan antara Polri dan para Kiai, utamanya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pemalang menjelang Pilkada serentak 2024," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut