get app
inews
Aa Read Next : Mobil Kapolres Boyolali Alami Kecelakaan di Tol Kandeman, Sopir dan Ajudan Tewas

Kabar Duka, Kapolres Boyolali Meninggal Dunia dalam Perawatan Medis Paska Kecelakaan di Tol Batang

Senin, 07 Oktober 2024 | 02:23 WIB
header img
Kabar duka, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga meninggal dunia dalam perawatan medis paska kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Minggu (6/10/2024) malam. Foto: Dok. Polres Boyolali

SEMARANG, iNewsPemalang.id – Kapolres Boyolali AKBP M Yoga yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang, dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan medis, Minggu (6/10/2024) malam.

Berita duka meninggalnya Kapolres Boyolali AKBP M Yoga tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto. 

"Betul, innalillahi wainnalillahi rojiun, semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT... Amiin YRA,” kata Kombes Pol Artanto saat dikonfirmasi, Minggu (6/10/2024) malam.

Informasi yang diperoleh iNews di lapangan, AKBP M Yoga meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Tlogorejo Semarang Minggu malam, sekira pukul 20.12 WIB. Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Depok, Jawa Barat. 

Korban dirawat pasca mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang yang terjadi Selasa (1/10/2024) sekira pukul 01.25 WIB dinihari.

Mobil yang ditumpangi korban menghantam truk trailer bermuatan tiang listrik dari arah belakang. Peristiwa kecelakaan tepatnya di KM 346 + 800 jalur B ikut wilayah Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut