get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Warga Danasari Sindir Jalan yang Rusak Parah : Wisata Jeglongan Sewu 

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:49 WIB
header img
Warga Danasari, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang sindir jalan yang rusak parah dengan istilah 'Wisata Jeglongan Sewu'

PEMALANG, iNews.id - Kondisi jalan yang rusak parah di sepanjang jalan Desa Danasari, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang banyak dikeluhkan warga dan pengguna jalan. 

Jalan yang rusak parah dan berlubang itu pun akhirnya banyak menuai kritikan warga dan sindiran serta komentar warganet.

Nampak beberapa tulisan sindiran berbunyi menggelitik pengguna jalan yang membaca. Kritikan tersebut digantung pada pohon di sisi kanan dan kiri sepanjang jalan yang rusak dan berlubang.

Dalam tulisan yang digantung di antaranya berbunyi:
 
"Peringatan! Anda Memasuki Kawasan Wisata Jeglongan Sewu"

"Anda!! Memasuki Hutan Amazon Tanpa Aspal!"

Viralnya kondisi jalan yang rusak parah dan berlobang di desa Danasari Pemalang spontan menjadi trending topik warganet setelah kondisi jalan yang rusak dan berlobang tersebut diunggah, dan dibanjiri beragam komentar warganet.

"Peringatan Lubang Luas Tanpa Batas, Kami Butuh Jalan yang Layak, Tanduri Gedang Bae Wis.... Nt Melek???"

"Mending Kejeglong Ning Atine Mantan, Timbang Kejeglong Ning Dalan"

Keluhan warga Danasari Pemalang terhadap jalan yang sudah lama rusak parah dan berlubang itu dituangkan dalam tulisan kritikan dan sindiran, dengan harapan segera diperbaiki. 

Adapun beberapa titik jalan yang rusak di desa Danasari Pemalang meliputi 8 dukuh, yaitu mulai dari dukuh Bungin, Pejarakan, Kamulyan, Siwalan, Gembyang, Pecolotan, Danasari dan Kembaran.

Menurut salah satu warga setempat yang tak bersedia disebutkan namanya, Senin (30/5/2022), membenarkan kondisi jalan yang rusak parah dan berlobang tersebut sudah cukup lama, dan belum ada upaya perbaikan dari pemerintah desa atau pemerintah kabupaten.

"Jalan Sriti dukuh Bungin mulai samping musholla Miftahul Jannah ke timur arah dukuh Pejarakan jalannya juga rusak parah," ujarnya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut