get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Paling Seksi Sepanjang Tahun 2022, Nomor 3 Suka Pamer Belahan Dada!

Ingin Memiliki Rambut Sehat dan Bersih? Coba Gunakan 3 Vitamin Ini

Selasa, 31 Mei 2022 | 18:30 WIB
header img
Ilustrasi rambut cantik | Source: inews

PEMALANG, iNews.id - Memiliki rambut kuat, sehat, bersih dan berkilau tentu menjadi impian semua orang. Oleh karenanya, tak heran jika mereka melakukan berbagai cara, mulai dari perawatan rambut yang sederhana hingga rumit.

Namun ternyata, berbagai perawatan rambut saja tidak cukup untuk memiliki rambut idaman dan cantik. Agar hasil perawatan maksimal, kamu tetap memerlukan nutrisi tambahan untuk rambut.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa vitamin rambut terbaik yang bisa kamu coba di rumah:

Mengantisipasi masalah pada rambut dapat menggunakan pewarna alami yang dibuat khusus untuk rambut tanpa adanya efek samping. 

1. Josie Maran Argan Oil

Josie Maran merupakan produk unggukan yang mendukung gerakan produk Vegan, Cruelty-Free, dan Eco-Friendly. Dengan demikian, jangan heran apabila minyak rambut ini cenderung mahal untuk dibeli. Produk tersebut dijual seharga Rp 300.000 per botolnya.

Meskipun mahal, kualitasnya tentu tidak perlu kamu ragukan lagi. Produk ini memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dan menenangkan kulit kepala yang iritasi. Tak hanya itu, Josie Maran juga bisa melindungi rambut dari efek sinar matahari, klorin, dan air laut.

 

2.  L’Oreal Proteline

Untuk kamu yang selalu melakukan perawatan creambath, kini tidak perlu repot-repot ke salon lagi jika ingin melakukan creambath. Pasalnya, dengan menggunakan Loreal Proteline Protein Emulsion, kamu akan mendapatkan kembali vitalitas rambut yang kering menjadi lebih halus, lembut, segar dan tidak bercabang.

Konsistensinya merupakan krim putih ringan yang aman digunakan pada rambut. Cara pemakaiannya juga mudah, cukup usap Proteline pada rambut yang telah dicuci dan dikeringkan handuk, lalu ratakan di rambut dengan sisir selama 3 menit, lalu emulsikan dan bilas hingga bersih.

 

3. Sugarbear Hair Vitamins

Berbeda dengan Josie Maran Argan Oil dan L’Oreal Proteline sebagai perawatan rambut dari luar, Sugarbear Hair Vitamins merawat rambutmu dari dalam.

Produk berbentuk beruang ini memiliki kandungan biotin, folic acid, serta vitamin D yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Sehingga, dengan mengkonsumsi produk ini secara teratur, rambut akan ternutrisi, lebih kuat, tidak mudah rontok, dan lebih cepat tumbuh.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut