get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Pantun Gus Miftah untuk Jalan Rusak di Kabupaten Pemalang: Serasa di Ombak Tanpa Air

Rabu, 01 Juni 2022 | 08:18 WIB
header img
Gus Miftah sindir Bupati Pemalang dengan pantun.

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Masih banyaknya dijumpai jalan rusak dan berlubang di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah telah banyak menuai kritik dan komentar masyarakat dan warganet.
 
Ramai soal protes warga Pemalang terkait jalan rusak dan berlubang di Kabupaten Pemalang, ternyata Gus Miftah juga pernah beberapa kali melontarkan sindiran kepada Bupati Pemalang saat mengisi salah satu pengajian di bulan Februari 2022 lalu.

Bahkan penceramah kondang Gus Miftah yang beberapa kali diundang ke Kabupaten Pemalang untuk mengisi ceramah pengajian umum, dengan gaya khasnya melontarkan pantun pantun sindiran mengkritik soal jalan yang rusak dan berlubang tersebut. 

Di antara beberapa sindiran yang dilontarkan Gus Miftah mengkritik jalan yang rusak dan berlubang di Kabupaten Pemalang:

 "Beli bawang dapatnya kacang,
Hei Bupati Pemalang..., Kok Jalanya Banyak yang Berlobang"

"Serasa di ombak tanpa air"

"Saya tadi begitu masuk kok jalannya banyak berlobang, saya batin, saya pikir di Jawa Tengah jalan sudah mulus mulus, ternyata masih banyak jalan yang modus" 

Salah satu sindiran itu pernah disampaikan Gus Miftah saat mengisi Pengajian umum peringatan Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW di Mushola Baitussalam, dukuh Bungin, desa Danasari, Pemalang pada 4 bulan lalu, tepatnya Senin 7 Februari 2022.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut