get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pemudik Sepeda Motor Alami Lepas Roda di Jalur Pemalang, Beruntung Ada Polisi Bantu Perbaiki

Viral Video Tik-Tok Tenaga Medis Lakukan Pelecehan Seksual Verbal, Rumah Sakit Tulis Klarifikasi

Rabu, 01 Juni 2022 | 22:58 WIB
header img
Viral video tik-tok bernada melecehkan.

PEMALANG, iNews.idTenaga kesehatan yang diduga melakukan pelecehan seksual secara verbal, ternyata seorang mahasiswi yang tengah praktik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari. 

Dalam klarifikasi yang dibuat oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUD Wonosari, tenaga kesehatan yang bersangkutan bukan pegawai dari rumah sakitnya. 

Melainkan, seorang mahasiswi yang tengah praktik di RSUD Wonosari. Melalui klarifikasi tersebut, pihak manajemen rumah sakit berjanji akan melakukan tindak lanjut.

"Kejadian ini akan segera ditindaklanjuti oleh Manajemen RSUD Wonosari. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis PPID RSUD Wonosari dalam klarifikasi yang diunggah di akun instagramnya, (Rabu, 01/06/2022). 

Diketahui, mahasiswi ini melakukan pelecehan seksual kepada pasien laki-laki. Lantaran menunjukkan respon yang bernada melecehkan ketika memasang kateter. 

Sontak, video Tik Tok yang berdurasi singkat tersebut, mendapat respons hujatan oleh warganet. 

Setelah video miliknya viral, pemiliki akun Tik Tok @Moditabok ini juga melakukan klarifikasi. Namun, ia berdalih bahwa yang dilakukannya hanya bercerita pengalamannya selama ini.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut