get app
inews
Aa
Read Next : Viral! Pemudik Sepeda Motor Alami Lepas Roda di Jalur Pemalang, Beruntung Ada Polisi Bantu Perbaiki

Viral! Dzuizz Bocah Kelas 6 SD Punya CV dengan Segudang Prestasi

Kamis, 02 Juni 2022 | 13:45 WIB
header img
Potret CV milik Dzuizz - Sumber: dzuizz.com

PEMALANG, iNews.id - Kabar membanggakan dari anak Indonesia dan viral di jagat media sosial. Ahmad Dzuizz, berumur 12 tahun bocah kelas 6 SD menuai prestasi yang membanggakan di dalam CV nya. Pasalnya di usianya yang masih tergolong muda, Dzuizz mendapatkan penghargaan olimpiade tingkat negara bahkan dunia, lho. 

Tidak heran banyak warganet yang memberikan komentar positif kepada Dzuizz, karena kagum atas prestasi dari Dzuizz.

Dzuizz membuat CV untuk mendaftar masuk ke sekolah impiannya. Dzuizz sekarang tinggal di Singapura bersama orang tua nya, ayah Dzuizz yang bernama Ainun Najib sekarang bekerja di Grab Singapura sebagai Head of Analytics, Platform and Regional Business. 

Selama mengenyam pendidikan di Singapura Dzuizz banyak memperoleh prestasi khususnya di bidang matematika dan coding, ia membuat CV tersebut di website pribadi yang ia buat sendiri yakni Dzuizz.com. Ia sukses membuat CV digital setelah diajari oleh ayah nya.

CV ini dibuat untuk sekolah impiannya di NUS High School of Math and Science dan Raffles Institution.

Anak laki-laki ini sudah sering menerima prestasi yang membanggakan sejak duduk di bangku kelas 2 SD. Keren banget, yaa!

Dzuizz telah berhasil meraih 50 penghargaan dari berbagai olimpiade sains dan matematika.

Selain mendapatkan segudang penghargaan, Dzuizz juga tergabung dalam Mensa Singapore yaitu organisasi yang isinya orang-orang ber-IQ tinggi dan tidak bisa sembarang orang bisa bergabung karena harus mengikuti serangkaian tes dan sudah tersertifikasi.

Nah, itulah beberapa informasi terkait Ahmad Dzuizz sang anak jenius, bisa jadi motivasi untuk kita dalam memperoleh prestasi, di samping semua yang didapatkan Dzuizz, ia selalu mendapatkan dukungan dari kedua orang tua nya.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut