get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pria di Bogor Hidup Lagi Setelah Dimasukkan Peti Mati

Pria Onani di KRL Tanah Abang-Parung Panjang Direkam Penumpang Wanita

Jum'at, 03 Juni 2022 | 06:35 WIB
header img
Pria onani di KRL Commuter Line direkam oleh penumpang wanita yang duduk di seberangnya. Diduga dilakukan di KRL jurusanTanah Abang-Parung Panjang

PEMALANG.iNews.id - Tak tahu malu, seorang pria onani di KRL Commuter Line jurusan Tanah Abang-Parung Panjang. Kejadian itu direkam oleh salah satu penumpang dan viral di media sosial (2/6/2022).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria melakukan perbuatan asusilanya di hadapan seorang wanita dalam situasi KRL sepi penumpang. Pria onani di KRL tersebut dengan leluasa melampiaskan nafsu bejatnya tanpa mengindahkan penumpang lain. 

Tak ada petugas keamanan yang terlihat saat pria tersebut melakukan onani. Diduga, KRL yang ditumpangi adalah Commuter Line jurusan Tanah Abang-Parung Panjang. 

Seperti dikutip akun instagram @merekamjakarta, peristiwa tak senonoh itu terjadi pada Rabu (1/6/2022). Ciri-ciri pria dalam video tersebut yakni bercelana hitam dan berkemeja seperti seragam kerja berwarna putih kombinasi hijau. 

Pihak PT KAI Commuter dan Kepolisian Sektor Parung Panjang Bogor tengah melakukan pendalaman terhadap peristiwa tersebut. 

 

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut