get app
inews
Aa Read Next : Bermain di Kubangan Bekas Galian Tambang, Tiga Remaja di Banyumas Tewas Tenggelam

Sedih! Ridwan Kamil Terjun ke Sungai Aare Mencari Eril dengan Sebatang Kayu

Jum'at, 03 Juni 2022 | 07:31 WIB
header img
Ridwan Kamil turun ke Sungai Aare untuk mencari Eril

PEMALANG. iNews.id - Lebih dari sepekan putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz hilang di Sungai Aare Swiss. Memasuki hari ke delapan, pencarian terhadap Eril masih terus dilakukan oleh SAR dan kepolisian Swiss. 

Ridan Kamil pun turun langsung mencari Eril. Dalam video yang dilansir instagram @info_terkini_udpate Jumat (3/6/2022), terlihat Ridwan Kamil terjun ke sungai mencari Eril di sepanjang pesisir Sungai Aare. 

Dibantu sebuah tongkat kayu seperti batang pohon, Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil ini menceburkan diri ke air menyusuri tepian sungai Aare. Bebatuan besar dan derasnya aliran sungai tak menggoyahkan dirinya untuk terus mencari Eril. 

Sejak dikabarkan hilang Kamis (26/5/2022) pekan lalu, Eril tak kunjung ditemukan hingga saat ini. Petugas SAR terus melakukan pencarian dibantu peralatan canggih dan para penyelam bawah air. Kamis (2/6/2022) kemarin, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyatakan bahwa Interpol telah menerbitkan atau merilis Yellow Notice terkait hilangnya Eril. 

Dengan terbitnya Yellow Notice, seluruh negara yang menjadi anggota Interpol telah menerima informasi hilangnya Eril dan turut melakukan pencarian.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut