Logo Network
Network

Bocah SD yang Tenggelam di Sungai Srengseng Pemalang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Santiaji Pangestu
.
Rabu, 08 Februari 2023 | 20:03 WIB
Bocah SD yang Tenggelam di Sungai Srengseng Pemalang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Tim SAR mengevakuasi jasad bocah SD yang tenggelam di sungai Srengseng, Kelurahan Pelutan, Pemalang, Rabu (8/2/2023). Foto: iNews.id/ Santiaji Pangestu

PEMALANG, iNews.id - Bocah SD umur 7 tahun yang tenggelam di sungai Srengseng, Kelurahan Pelutan, Kecamatan/ Kabupaten Pemalang, akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR, dalam kondisi sudah tak bernyawa, Rabu (8/2/2023).

Korban berhasil ditemukan di sungai sekitar areal tempat pemakaman umum (TPU) Sambi Duwur, sekitar 150 meter dari lokasi korban terjatuh terseret arus.

Jasad bocah malang itu berhasil ditemukan sekira pukul 14.00 WIB, setelah sekira 3 jam kemudian oleh tim SAR gabungan dikakukan pencarian dengan menelusuri aliran sungai Srengseng menggunakan perahu karet.  

"Korban ditemukan oleh Tim SAR tidak jauh dari lokasi kejadian, jasad korban langsung dievakuasi, kemudian diserahkan ke pihak keluarga," kata Wahadi, ketua BPBD Kabupaten Pemalang.

Sebelumnya, FNA (7), bocah kelas satu SD, warga Jalan Sonokeling RT. 08 RW. 01, Kelurahan Pelutan, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, dilaporkan hanyut di sungai Srengseng saat sedang bermain dengan teman-temannya, Rabu (8/1/2023), siang sekira pukul 09.30 WIB.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini