get app
inews
Aa Read Next : Dahsyatnya Dampak Gempa Tuban, Ribuan Rumah, Sekolah dan Rumah Sakit Rusak

Viral! Video Nakes Cubiti Pipi Bayi Baru Lahir di Rumah Sakit, Netizen Geram

Jum'at, 03 Juni 2022 | 11:09 WIB
header img
Viral Video Nakes cubit-cubit pipi bayi yang baru lahir - Sumber: Twitter

PEMALANG, iNews.id - Para pengguna Twitter baru saja dihebohkan dengan beredarnya video yang menampilkan aksi seorang tenaga kesehatan (Nakes) saat tengah mencubiti pipi bayi baru lahir di sebuah rumah sakit.

Video yang diunggah dari akun TikTok milik Nakes tersebut kemudian dibagikan ulang ke Twitter oleh akun @rryxbeehny. 

Awalnya, sang nakes tadi terlihat menggendong seorang bayi dan di atas ia menulis keterangan, "Mereka pikir dede bayi aman kalo sama aku."

Kemudian, video beralih menunjukkan aksi yang dilakukan oleh nakes tersebut pada bayi yang seharusnya dijaganya dengan baik di rumah sakit tempatnya bekerja.

Namun sayangnya, dengan bangga ia memamerkan saat dirinya tengah memegang, mencubiti hingga menggesekkan pipinya pada pipi bayi di sana.

Aksi nakes tersebut sontak menuai komentar negatif dari  warganet

"Ini jahat si, ngelanggar privasi (nggak semua ortu suka anaknya di publish), dan kontak sama bayi aja harus cuci tangan, pake sarung tangan kalo di ruang bayi, ini main uwal uwel seenaknya," - ujar akun @ipp_o

"Bayi juga punya PRIVASI gak seharusnya wajahnya diumbar ke media sosial kayak gitu tanpa izin orang tuanya. Bisa bisanya dia dengan bangganya masukin mereka buat BAHAN konten," kata akun @Jaehyuncrushpa1

Hingga berita ini diturunkan, Jumat (3/6/2022) sudah ada beberapa netizen yang melaporkan tentang kejadian nakes tersebut pada pihak rumah sakit yang diduga berada di daerah Lampung.

Namun sayangnya, belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak rumah sakit.

Selain itu, nakes yang bersangkutan pun belum memberikan klarifikasi apapun mengenai hal ini dan kini akun TikTok milik sang nakes diketahui telah lenyap.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut