Logo Network
Network

Ajak Selfie Ridwan Kamil, Selebgram Fitri Bazri Tuai Hujatan Warganet

Arimbi Haryas Prabawanti
.
Sabtu, 04 Juni 2022 | 07:13 WIB
Ajak Selfie Ridwan Kamil, Selebgram Fitri Bazri Tuai Hujatan Warganet
Unggahan Selebgram Fitri Bazri yang menuai banyak hujatan/ Source: Instagram

PEMALANG, iNews.id - Selebgram Fitri Bazri sedang mendapat banyak kritik pedas dari masyarakat lantaran unggahan swafotonya bersama Ridwan Kamil yang dianggap tidak etis. 

Akibat unggahannya tersebut, Fitri bersama suami dianggap tak memiliki simpati karena Ridwan Kamil dan keluarga tengah berduka.

Mulanya, unggahan Instagram Story Fitri Bazri saat berada di Qatar mendapat perhatian yang cukup besar dari masyarakat. 

Pasalnya, di video tersebut, Fitri merekam sosok Ridwan Kamil yang berjalan lunglai di Bandara Internasional Hamad, Qatar.

Dalam keterangan fotonya, Fitri menulis 

"Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat-lihat berita, tahunya ada di depan mata. Ikut sediih pak hati saya,"

Tapi rupanya, video tersebut tidak sampai di situ. Di momen tersebut, Fitri Bazri bersama suami rupanya sempat bertemu dan ngobrol dengan Ridwan Kamil.

Namun sayangnya, tak hanya itu, Fitri Bazri rupanya sempat foto selfie dengan Ridwan Kamil bersama suami juga seorang sahabat, dan mengunggahnya di Instagram Story. 

Walaupun sedang berduka, gubernur Jawa Barat itu nampak memberikan senyumah.

Di video tersebut, Fitri Bazri juga menambahkan tulisan, "Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan @ridwankamil sangat berkesan sekali. Omongan beliau, 'semua hanya milik Tuhan, yang terpenting sari segala hal hanya bekal dari kit'. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban ya Allah."

Tak heran, unggahan foto selfie Fitri Bazri dengan Ridwan Kamil sontak ramai dan mendapat banyak hujatan dari warganet. Warganet menilai, perempuan berwajah Timur Tengah itu tak memiliki empati dengan kondisi Ridwan Kamil yang tengah berduka, karena kehilangan sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.