get app
inews
Aa Read Next : Heboh Tayangan Azan Maghrib Ganjar, Prabu Revolusi: Beliau Warga Biasa

Lucu, Ganjar Pranowo Bertemu Dua Bocah di Jalan: Saya Tugiman

Sabtu, 04 Juni 2022 | 13:30 WIB
header img
Ganjar Pranowo mengaku bernama Tugiman saat bertemu dua bocah di Jalan

PEMALANG, iNews.idGubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membagikan momen lucu saat ia bertemu dua bocah di jalan. Momen itu ia bagikan lewat video di akun TikTok miliknya. “Ketemu Dul dan Dil di suatu petang” tulisnya.

Dalam video yang sudah dilihat lebih dari 40 juta kali itu, Pak Ganjar yang tengah berada di dalam mobil bertemu 2 bocah yang sedang membawa sepeda. Merasa tidak asing dengan Pak Ganjar, bocah berbaju oren sontak berteriak “Eh eh Dil kenal Dil kita”. Bocah berbaju oren sempat menyebut nama Pak Ganjar, namun Pak Ganjar justru menimpali dengan pertanyaan “Hayo tebak siapa?”.

Bocah berbaju biru yang dipanggil ‘Dil’ malah kebingungan karena merasa kenal tetapi lupa dengan namanya. Pak Ganjar akhinrya mengaku sebagai Tugiman. “Tugiman,” ucap Pak Gancar. Kedua bocah tersebut menanggapinya dengan tertawa.

Tak lama kemudian, Pak Ganjar memberikan hadiah kepada kedua bocah tersebut sembari mengajak mereka melakukan tos. “Terima kasih Pak” ucap kedua bocah. Mereka memegang hadiah pemberian Pak Ganjar dengan ekspresi senang sementara Pak Ganjar kembali melanjutkan perjalanan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut