get app
inews
Aa Read Next : Cek Cok Rumah Tangga Berujung Maut, Suami Racuni Istri hingga Tewas

Cara Agar Kuat Berhubungan Sampai 5 Ronde? Wah Anda Harus Coba Tips Berikut

Sabtu, 04 Juni 2022 | 19:29 WIB
header img
Ilustrasi hubungan suami istri (foto/ist)

PEMALANG, iNews.id - Salah satu faktor keharmonisan rumah tangga adalah hubungan seksual

Bisa dibilang itu adalah bumbu utama selain materi. Sebab seksual adalah kebutuhan rohani yang memang sudah menjadi kodrat bagi manusia sebagai mahluk yang berkembang biak.

Hubungan seksual itu sendiri sangat penting dalam kehidupan berumah tangga. 

Tak hanya sekedar memuaskan nafsu semata, tapi juga sebagai perekat yang kuat bagi hubungan suami istri

Terlebih di tengah gaya hidup modern sekarang ini, dengan kemajuan tekhnologi dan jejaring media sosial yang pesat, manusia disibukan dengan masing masing urusannya, hampir tak lagi ingat dengan pasangannya, jelas akan menurunkan performa seksual di antara keduanya.

Tak hanya itu, pengaruh radiasi dari perangkat komputer dan handphone yang sekarang ini hampir semua orang memiliki juga menjadi faktor penyebab menurunkan gairah seksual, ejakulasi dini, dan mudah merasa lelah .

Jika anda pernah mengalami masalah seksual yang membuat anda merasa kerdil di hadapan istri, karena tidak mampu melayani dan memuaskan hasrat istri yang menginginkan hubungan seksual berkali kali. 

Silahkan anda coba tips berikut ini;

1. Konsumsi jus buah

Terutama jus semangka atau jus delima. Kedua buah ini bermanfaat untuk memperlancar aliran darah di area penis, sehingga dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan pria di atas ranjang.

​​​​​​​2. Jangan merokok dan jangan konsumsi minuman beralkohol

Keduanya, rokok dan alkohol mengandung zat kimia yang meracuni kesehatan darah.

Penelitian telah membuktikan bahwa merokok dan minuman beralkohol bisa mengurangi kemampuan pria untuk berereksi dan performa di atas ranjang. 

3. Konsumsi makanan mengandung tinggi protein

Hal ini membantu pembentukan sel sperma, makanan yang tinggi protein juga mampu meningkatkan testosteron yang bisa membantu pria memperpanjang durasi kemampuan seksual.

4. Rutin konsumsi bawang putih dan jahe

Sangat baik dikonsumsi pada waktu pagi har. Bermanfaat meningkatkan sirkulasi atau peredaran darah. Dengan sirkulasi darah menjadi lancar akan membantu kemampuan seksual pria.

5. Hindari nonton film porno

Sekalipun bisa mempengaruhi rangsangan seksual, tetapi bisa membuat otak anda distraksi (tidak konsentrasi), sehingga mempengaruhi kemampuan pria di atas ranjang. 

6. Hindari masturbasi

Sebagian besar pria mungkin senang melakukan masturbasi, padahal hal ini dapat mengurangi daya tahan maksimal kemampuan pria di atas ranjang.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut