get app
inews
Aa
Read Next : Simak! Ini Dia Deretan Bansos yang Akan Dihentikan di Tahun 2022, dan Dilanjut di Tahun 2023

Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 32, Simak Selengkapnya Disini

Minggu, 05 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
Jadwal Kartu Prakerja gelombang 32

PEMALANG, iNews.id - Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 32 adalah hal yang ditunggu banyak orang. Bagi Anda yang sudah mendaftar pada gelombang sebelumnya namun belum lolos, anda bisa mencoba pada gelombang 32 nanti.

Sementara bagi Anda yang sama sekali belum mendaftar, silahkan menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan terlebih dahulu. Jadwal Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka bisa Anda simak pada informasi di bawah ini.

Jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 32 akan diinformasikan melalui Instagram @prakerja.go.id. Secara resmi, manajemen kartu prakerja belum mengumumkan pembukaan gelombang 32. Namun, jadwal tersebut dapat diperkirakan dengan memperhatikan pola pembukaan dan pengumuman gelombang sebelumnya.

Jarak antara pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja dengan pembukaan gelombang berikutnya adalah sekitar 1-2 hari. Diketahui bahwa pengumuman gelombang 31 bertetapatan pada hari Jum’at 3 Juni, sehingga umumnya gelombang 32 diprediksikan akan dibuka pada 4-5 Juni. Mengingat kedua tanggal tersebut adalah weekend, mungkin akan terjadi keterlambatan sehingga prediksi gelombang 32 dibuka adalah tanggal 6 Juni.

Namun, tanggal tersebut adalah hanya sebuah prediksi. Perlu diingat bahwa jadwal gelombang 32 secara resmi hanya akan diumumkan melalui akun media sosial resmi Prakerja. Bagi anda yang belum mendaftar silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu pada website https://dashboard.prakerja.go.id/ .

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut