get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Hari Kedua Pencarian Balita Hanyut di Selokan Randudongkal Pemalang Belum Ditemukan oleh Tim SAR

Minggu, 05 Juni 2022 | 20:07 WIB
header img
Hari kedua pencarian balita yang hanyut di selokan sekitar rumahnya di Desa Tanahbaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang belum ditemukan.

PEMALANG, iNews.id - Hari kedua pencarian balita yang hanyut di selokan sekitar rumahnya di Desa Tanahbaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang belum ditemukan.

Tim SAR Gabungan dari Pusdalops BPBD Kabupaten Pemalang, dibantu TNI, Polri dan warga desa Tanahbaya terus melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai Babakan guna mencari keberadaan balita yang dilaporkan hanyut terseret arus selokan yang banjir pada hari Sabtu siang lalu, (4/6/2022).

Sampai pada hari Minggu menjelang malam sekira pukul 19:15 WIB Tim SAR Gabungan masih belum bisa mendapatkan petunjuk keberadaan balita bernama Athaya yang hanyut di selokan tersebut. 

Pusdalops BPBD Kabupaten Pemalang sendiri sudah mengerahkan Tim Relawan Gabungan hingga 40 personil yang diterjunkan menyusuri sungai Babakan, hampir sekira 10 Kilometer dari lokasi kejadian Tim SAR Gabungan terus berupaya menyisiri tiap titik yang diduga.

Namun hingga malam hari ini, Minggu (5/6/2022) masih juga belum menemukan titik terang keberadaan balita 4 tahun itu. 

Kapolsek Randudongkal, melalui Wakapolsek Ipda Bagus saat dikonfirmasi melalui pesan singkat terkait hasil pencarian Athaya, menerangkan bahwa sampai malam ini pukul 19:16 WIB, bocah bernama Athaya tersebut belum diketemukan. Sabtu, (5/6/2022).

Disinggung, apakah akan dilanjutkan malam hari ini, Ipda bagus menjawab, besok akan dilanjutkan.

"Besok dilanjutkan kembali," terang Ipda Bagus.

Sebelumnya, pada hari Sabtu siang lalu, (4/6/2022), diberitakan kronologis hilangnya balita 4 tahun yang bernama Athaya, bermula sedang bermain hujan-hujanan di pinggir selokan. 

Tiba - tiba sandal korban terjatuh ke selokan, dan korban berniat untuk mengambil sandalnya, tetapi naas korban terjatuh ke selokan, dan hanyut terseret arus selokan yang deras.

Sebelumnya wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang pada Sabtu, pukul 13.00 WIB hingga sore diguyur hujan lebat, hingga menyebabkan banjir di selokan di Desa Tanahbaya. 

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut