get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Balita 4 Tahun Hanyut Dalam Selokan di Randudongkal Pemalang, Berikut Kronologis Lengkapnya

Senin, 06 Juni 2022 | 07:35 WIB
header img
Balita berusia 4 tahun di Randodongkal Pemalang hanyut dalam selokan Sabtu (4/6/2022) sore

PEMALANG. iNews.id - Balita berusia 4 tahun bernama Athaya Najib Zashirul Khaq dikabarkan hilang sejak Sabtu (4/6/2022) kemarin. Athaya tercebur ke dalam selokan dekat rumahnya usai hujan deras yang terjadi sekira pukul 15.25 WIB. 

Athaya diduga hanyut di aliran air (selokan) Desa Tanahbaya RT. 14 RW. 03 Kecamatan Randudongkal, dekat Pondok Pesantren H. Zaenal.

Dikatakan salah satu saksi yang adaah teman korban Syafa Adelia Putri (10), korban saat itu hendak mengambil sandalnya yang jatuh ke dalam selokan. Karena arus air yang deras paska hujan, akhirnya korban hanyut dan hilang. 

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ayah korban Wahyudin (42) yang segera menghubungi aparat desa setempat.

Petugas BPBD Kabupaten Pemalang pada Sabtu (4/6/2022) langsung melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar lokasi korban hanyut, namun pencarian pada Sabtu sore tersebut tak membuahkan hasil. 

Pada Minggu (5/6/2022) BPBD menerjunkan 4 Satuan Regu Unit (SRU) untuk melakukan pencarian di sungai Babakan, sungai Dukuh Madasmalang, dan bendungan Lanjiladang. Metode susur darat hingga menggunakan perahu karet pencarian dilakukan, namun hingga Minggu sore korban belum juga ditemukan.

Keluarga menuturkan, pada saat hilang Athaya hanya menggunakan celana pendek bermotif batik dan tidak menggunakan baju.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut