get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ganjar Jadi Capres, Kader PDIP Pemalang Konvoi Becak Keliling Kota

Netizen Penyebut Hilangnya Eril Settingan Gunakan Foto Orang Lain, Ini Klarifikasi Pemilik Foto Asli

Senin, 06 Juni 2022 | 10:25 WIB
header img
Klarifikasi pemilik foto asli instagram kevinwijayaoey

PEMALANG, iNews.id - Baru – baru ini, hilangnya Eril disebut settingan oleh netizen dengan akun instagram @kevinwijayaoey. Nama akun tersebut sontak viral dan banyak dicari oleh netizen. Pada akun Instagram Kevin Wijaya Oey, terpasang foto seorang pria yang mengenakan baju biru.

Dalam komentarnya, Kevin Wijaya Oey menyebut kejadian yang menimpa keluarga Ridwan Kamil adalah settingan. Ia menganggap hilangnya Eril adalah sebuah strategi untuk memenangkan Ridwan Kamil pada Capres mendatang.

Akun dengan nama kevinwijayaoey ternyata menggunakan foto orang lain sebagai foto profil instagramnya. Merasa dirugakan, pemilik foto asli yang bernama Dede Setiawan akhirnya angkat bicara melalui sebuah video pada Minggu (5/6/2022). “ Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah memiliki akun instagram bernama Kevin Wijaya Oey,” ucap Dede dalam sebuah video, dilansir dari instagram @lambe_turah.

Pria dengan nama Dede Setiawan mengungkapkan bahwa fotonya telah disalahgunakan. “Foto saya telah disalahgunakan dan akun bernama @kevinwijayaoey bukanlah akun dan nama saya” pungkasnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut