get app
inews
Aa Read Next : Simak! 5 Alasan Kenapa Anda Harus Beralih ke TV Digital

Olivia Rodrigo Pertama Kali Menang Penghargaan MTV Movie dan TV Awards 2022

Senin, 06 Juni 2022 | 13:40 WIB
header img
Olivia Rodrigo memenangkan piala pertamanya dalam MTV Movie Awards dengan judul filmnya Driving Home 2 U

PEMALANG, iNews.id - Olivia Rodrigo adalah salah satu aktris pemenang pertama di MTV Movie & TV Awards pada malam (06/06/2022) pukul 07.00 Waktu GMT.

Rodrigo memenangkan film dokumenter musik terbaik untuk proyeknya yang berjudul “Olivia Rodrigo: driving home 2 u.” Pemenang Grammy berusia 19 tahun itu mengungkapkan dalam sambutannya tentang pentingnya membuat film, melibatkan perjalanan, pertunjukan langsung, dan refleksi di album debutnya "Sour." 

"Saya membuat 'driving home 2 u' untuk para penggemar, terutama mereka yang tidak bisa datang untuk melihat saya dalam tur," kata Rodrigo dalam MTV Movie Awards.

Ia menututurkan rasa terima kasih kepada penonton film Driving Home 2 U yang merasakan imajinasi tokoh Sylvie ke dalam imajinasi penonton.

“Ini merupakan perjalanan yang cukup panjang, jadi ini sangat berarti bagi saya,” katanya. “Terima kasih kepada penonton. Ini semua untuk Anda. Terima kasih telah membiarkan Sylvie masuk ke dalam imajinasimu.” Ucap Rodrigo.

MTV Movie Awards adalah acara penghargaan yang dipandu oleh Vanessa Hudgens. Dilaksanakan di the Barker Hangar Los Angeles

Acara tersebut menominasikan film dan TV terbaik tahun ini, termasuk penghargaan seperti Ciuman Terbaik, Penjahat Terbaik, dan Pertarungan Terbaik.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut