get app
inews
Aa Read Next : Warga Ulujami Gempar, Sesosok Mayat Perempuan Berseragam Pramuka Ditemukan Mengapung di Sungai

Relakan Pelampung ke Adiknya Sebelum Hanyut, Eril Disebut Sebagi Pahlawan

Senin, 06 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
Eril merelakan pelampung ke adiknya sebelum hanyut

PEMALANG, iNews.id - Ridwan Kamil mengungkap kebaikan – kebaikan anaknya Eril lewat postingan instagram yang ia unggah pada Minggu malam (5/6/2022). “Izinkan saya selaku ayahanda Eril, untuk memberi kesaksian atas kiprah dan semangat hidupnya selama ini” tulis Ridwan.

Sederet kebaikan Eril diceritakan satu per satu termasuk kebaikan Eril yang suka melindungi orang – orang di sekitarnya sehingga Ridwan menyebut anaknya sebagai pahlawan. “Mungkinkah ini berkah dari kebaikanmu selalu melindungi sesama manusia di sekelilingmu Ril?” ungkap Ridwan.

Diketahui sesaat sebelum Eril berenang di Sungai Aare, ia melarang ibunya, Atalia untuk ikut berenang. Tak hanya itu, demi melindungi sang adik, Zahra, ia rela memberikan pelampungnya.

Sebelum kejadian naas itu menimpa Eril, dirinya berenang bersama adik dan satu orang temannya. Menurut kepolisian daerah Swiss, ketiganya sempat terjebak dalam arus yang deras. Adik dan teman Eril berhasil diselamatkan oleh perenang lain sementara Eril tidak tertolong.

Hal tersebut juga diceritakan Ridwan lewat postingannya. “Bahkan di saat kejadian itu, kamu selamatkan ibumu dengan melarangnya masuk ke sungai dan kamu relakan pelampung itu untuk adikmu” jelasnya. “Kamu sejatinya adalah pahlawan” ungkap Ridwan Kamil melalui tulisan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut