get app
inews
Aa Read Next : Posting Video Kemesraan di Hari Ultah Sang Istri, Ganjar Pranowo Sukses Bikin Netizen Iri!

Nabila Ishma dan Zara Rayakan Ulang Tahun Eril dengan Cara Unik, Buat Kue Apple Pie

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:00 WIB
header img
Zara bersama Nabila Ishma memiliki cara unik dalam rayakan hari ulang tahun Eril, yaitu membuat kue apple Pie. Foto: Instagram @nabilaishma

PEMALANG, iNews.id – Tanggal 25 Juni merupakan hari ulang tahun Eril, anak dari Ridwan Kamil. Selepas kepergiannya, orang – orang terdekat Eril merayakan ulang tahunnya dengan berbagai cara.

Adik Eril, Zara bersama Nabila Ishma memiliki cara unik dalam memperingati hari lahirnya Eril. Keduanya kompak secara bersama – sama membuat kue apple pie.

Hal itu terlihat dalam postingan baik milik Zara maupun Nabila Ishma di instagram mereka. Dalam postingan yang diunggah pada Kamis (24/6/2022), satu hari sebelum ulang tahun Eril, Zara memposting foto proses pembuatan kue kesukaan Eril itu.

Unggahan Zara yang pertama adalah foto saat dirinya dan Nabila masih menyusun kue apple pie. Dalam foto itu ia membubuhkan keterangan “Apple pie untuk besok”.  

Tak lama kemudian, ia mengunggah foto apple pie yang sudah matang. Terakhir, ia mengunggah foto selfienya bersama Nabila dan sebuah kue apple pie. Pada foto itu ia menuliskan kalimat “Kerja keras terbayar sudah”.

Menurut Nabila Ishma, kue apple pie merupakan kue favorit mendiang Eril. “Sesuai permintaan kamu (Eril), aku dan @camilliazr membuat apple pie untuk kami! Tapi kami belum tahu bagaimana rasanya. Semoga rasanya enak karena ini kue favorit kamu” tulis Nabila Ishma dalam postingan yang ia unggah tepat pada hari ulang tahun Eril (25/6/2022)

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut