get app
inews
Aa Read Next : Romantis! Ridwan Kamil Nyetadion Pakai Jersey Bertuliskan Bu Cinta

Ridwan Kamil Rayakan Kelulusan Zara dari SMAN 3 Bandung dengan Naik Vespa dan Makan Es Krim

Jum'at, 17 Juni 2022 | 14:00 WIB
header img
Ridwan Kamil merayakan kelulusan Zara dari SMAN 3 Bandung dengan naik vespa dan makan es krim. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Putri Ridwan Kamil, Zara baru saja merayakan kelulusan dari SMAN 3 Bandung pada Kamis (16/6/2022). Adik dari Almarhum Eril itu berhasil meraih gelar sebagai salah satu siswa berprestasi.

Ridwan Kamil di sela kedinasan menyempatkan hadir pada acara wisuda Zara ditemani dengan istrinya, Atalia Praratya. “Siang tadi disela kedinasan, merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA” tulis Ridwan Kamil di Instagramnya.

Ridwan Kamil bahkan diberi kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara itu. Usai acara, Ridwan Kamil merayakan momen kelulusan Zara dengan cara yang unik, yaitu dengan naik vespa dan mengajak Zara makan es krim.

Pada video yang diunggah Ridwan Kamil, Ia dengan setelan jasnya menaiki vespa berwarna kuning memboncengi Zara yang juga masih mengenakan pakaian adat.

Mereka tampak berhenti di kedai es krim dan menikmatinya seraya jalan – jalan. Keduanya juga terlihat beberapa kali mengabadikan momen bersama.

“Selamat @camilliazr , selamat memulai persiapan kehidupan sebagai mahasiswa.” demikian ucapan Ridwan Kamil yang ditulis bersama unggahan video itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut