get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Profil Nabila Ishma Kekasih Eril, Ternyata Sering Jadi Bintang Iklan

Senin, 13 Juni 2022 | 15:00 WIB
header img
Profil Nabila Ishma sang kekasih Almarhum Eril, seorang bintang iklan. Sumber foto: Instagram @nabilaishma

PEMALANG, iNews.idNabila Ishma kini telah menjadi sorotan publik. Hal itu karena ia merupakan kekasih Almarhum Eril, anak Ridwan Kamil yang telah meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare (26/5/2022).

Nabila Ishma kerap mengunggah beberapa postingan pesan haru yang ia sampaikan untuk Eril. Pesan – pesan haru itu membuat orang simpati serta membuat orang penasaran akan sosok Nabila Ishma.

Nabila dikenal pubik melalui akun instagram yang bernama @nabilaishma. Pada instagramnya, ternyata ia beberapa kali pernah menjadi bintang iklan. Berikut profil dan biodata Nabila Ishma yang dilansir dari berbagai sumber.

Nabila Ishma memiliki nama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah. Ia lahir di Bandung pada tanggal 8 Mei 2001 sehingga saat ini ia berusia 22 tahun.Nabila kini sedang duduk di bangku kuliah, yaitu di Universitas Padjajaran jurusan Ilmu Hukum.

Sosok Nabila Ishma yang cantik, didapati telah membintangi beberapa iklan antara lain Indomilk, Yamaha, brand parfum Fresh Natural, dan produk make up Wardah.

Selain cantik, ia adalah seorang yang berprestasi. Dalam usianya yang masih muda, Nabila sudah memiliki segudang prestasi. Beberapa diantaranya adalah finalis gadis sampul 2014, delegasi Indonesia untuk World Conference on Disaster Risk Reduction 2015 di Jepang, duta literasi Kota Bandung 2016, Penghargaan Tunas Muda Pemimpin Indonesia Kementerian PPPA Tingkat Nasional 2016, dan masih banyak lagi.

Itulah profil dan biodata singkat dari Nabila Ishma, kekasih dari seorang Emmeril Kahn Mumtadz.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut